Gua mau sedikit cerita nih kegiatan gue selama PKL di bulan Januari pokoknya setelah bulan Januari berakhir pas gua masuk hari Sabtu pas bgt jam pertama olahraga Siti temen sekelas gua bilang "dwiiii.. gendutan" gua langsung bilang "aaaaa macacihhhh" dgn muka manyun. Gue langsung ke temen gua Vinka "Vin emg gua gemukan" kata Vinka "iyaaaa gua bilang jujur tuh" gua langsung "aaaaaaaa sedih"
selama di motor gua kepikiran gue harus diet gue harus diet tapi pas sampe rumah makan gue langsung. aduhhh jadi curhat kan.
iya jadi gua jujur selama bulan Januari gua makan berat dan itulah.
awal gue masuk PKL itu di bulan Januari dan mulai Minggu ke 2 itu ada acara kalo gak salah tgl 13 Januari itu pertama kerja bakti itu dapet kotak isi nya lontong isi ayam enak dah pokoknya, roti ama apa gitu satu lagi lupa gue. Dan gue ama dhea keluar ke halaman depan buat kerja bakti pas gua keluar omaygad udah rame dan gue ber 2 bingung mau ngapain soalnya sapu udh pada di pegang sedangkan ikbal, aan, Fajri lagi siram tanaman. Pea nya si dhea enak bgttt nyuruh gua untuk bilang ke kk ojt kak Gilang (tp waktu itu gue blm tau namanya) "wiii sono Wii bilang ke kk yg pake baju biru sini kak biar aku aja" "ogah ah lu aja" "udh gpp dia gak galak kok" "ya gua tau dr tampang juga kk itu ga galak tp gaenak gua lu aja ah" "ah lu mah" "yaudah kita ke situ aja udh kita pungutin daun aja dah bantuin kk itu, cpt udh pungut gausah malu" akhirnya gua ama dhea mungutin daun tp lama kelamaan gua ama dhea dapet sapu juga hehehehe😁
pas enak2 lagi nyapu eh si dhea bilang gini "wi minta poto yok wi ama kk itu (kak Dimas)" "ah malu ah gua" beberapa menit kemudian doa dhea kecapai akhirnya kk yg megang kamera suruh foto yaudah akhirnya kita ber 6 foto ah tapi gua waktu itu blm akrab ama kakak2nya jd gua pasti foto nya jelek dan foto nya di kamera coba gua bawa hp-_-
terus gua nyapu bagian jalanan deket gerbang pinggir jalan raya gua nyapu bekas rumput2 yg udh di potong pas gua nyapu tuh daun udh kumpul gua ngomong ama diri sendiri gitu "kayak nya nih rumput udh banyak minta di buang" trus gua nengok kanan kiri kan nah di kanan gua ada kak Edy mksd gua kak Edy gitu yg ambil eh ujung2 nya gua yg ambil pake tangan dia cuman liatin doang ama bukain plastik item dan trus ada ibu siapa gua gatau namanya, pas rumput nya mulai dikit kan dia nongol gua lg enak2 ambil bang OB bilang "pake sarung tangan ngapa biar tangannya ga kotor" kata ibu karyawan "udh gpp namanya juga kerja bakti" bang OB "emg gada pengki kan suka ada tai kucing" pas gua lg ambil rumput gua liat tai kucing ihhhhhh gua langsung lepas tuh rumput gua bilang "ihhhhhhhh untung ga kepegang ahhh kok ga bilang sii" kata bang OB "tuh kan baru saya bilangin eh bnr ada tai kucing" trus dhea muncul "dheaaaaa ada eeq ucinggggg untung ga pegang coba deh lu cium" kata dhea "ogah ah jorok lu ihh bau" gua bilang "ihhhh org belom kepegang jugaaa yaudah cuci tangan yok" cuci tangan sambil bersihin kuku. abis itu minum teh pas udh kelar minum teh niat nya mau ke lapangan tenis mau main tenis soalnya raket nya ada ama bola nya emg ada pak hasyim si eh tiba2 ada kak rendo main ama pak hasyim akhirnya ga jadiii main tenis gua ama dhea duduk aja sambil minum teh adem di markas trus dhea ambil hp dan kita jadi poto2 aja.
kelar kerja bakti gua makan lontong nya trus makan siang roti ama 1 lagi gua lupa dan pas gua turun ke bawah gua di tawarin cemilan ama bu is
coba itu ? ga bisa bisa nolak!
Oya ni poto tapi gada gua ama dhea gua bagikan soalnya ada tmn2 gua fix gpp gua iklas walau gada muka gua di poto itu-,-
terus kedua tgl 16 Januari itu pake kebaya omaygad ribet bgt malah ada sesuatu yg lupa padahal gua udh beli tp gua lupa bawa jujur misi gua gagal malah foto mulu dan keselnya foto gua blur lagi suek sedih bgt. dan gue pake kebaya dan rok kebaya tau kan ?? gua panjangin rok nya ke injek mulu itu serba salah akhirnya gua lipet rok gua juglang kocak jelek bgt dan akhirnya klo gua jalan gua angkat tuh rok tp klo rame gua ga angkat pokoknya gua selama tgl 16 gua mendadak belajar jadi cewek kalem ya kali gua pake kebaya gua petakilan yg ada tuh kebaya robek. dan sepatu semacam flatshoes gua gada rusak akhirnya gua pinjem tmn gua Nia untung dia baek. dan pas lg di tengah jalan pake acara ujan omaygad bayangin pake kebaya ujan untung gua bw jas ujan jd gua pake jas ujan pokoknya itu sumpah ya pas tgl 16 udh gua siapin semua gua rencanain semuanya gagal dr dugaan gua aelahhh knp si tiap gua pake kebaya ga pernah cakep pasti ada aja jelek nya yg tgl 16 kerudung nya aturan gua ikutin apa kata sella ama Nia klo kebaya bagusan kudung nya model pasmina gtu eh gua malah kyk biasa tenyata dsna foto mulu ahhh pas gua liat foto nya gamau gua liat karna apa ? gua nya jelek entah komuk gua blur lah gerak lah foto nya omaygaddddddddddd sedihhh bgttttt akuuuuuuu😢😂😂
ini foto gue dan temen2 gua with kepala pimpinan
ini foto di halaman depan pintu KPPN V
ini foto di depan loket KPPN V
Oya kita pake kebaya gini dalam rangka 'Hari Bakti Perbendaharaan' acara kantor gitu deh.
nah pas tgl 16 kan ada acara di lantai 3 nah pd ke atas yg gada kerjaan gua di panggil ama dhea buat ke atas gua izin ama bu is ternyata gua ga di izinin buat pergi ke atas yaudah gua di loket rapopo lah lagian gua jg males jalan2 pake kebaya ribet.
ini gua lg di loket yg lain pada ke lt.3 gua alone di loket
*untung gua terbiasa wkwkkwkwk😂
pas jam makan siang gua di wa ama dhea "ke atas deket tmpt absen" "ngapain" "makan" dlm hati gua padahal ini niat nya mau diet karna awal Senin kan ah ga jd lagi deh. yaudah gua ke atas, banyak bgt makanan nya nasi + lauk Pauk nya banyak kenyang bgt gua itu.
yaudah mau ga mau gua makan rezeki ga boleh di tolak *kata dhea
terus tgl 18 Januari itu donor darah. sebelum tgl 18 Januari tiap sharing season ngomongin siapa aja yg ikut donor darah dan bu sukma kode lagi "anak PKL gada yg ikut donor" gua ama dhea geleng-geleng kepala
dan mulai dr situ gua cari di google baca drugstore org donor darah baru pertama kali dan cerita nya gitu deh omg hellowww pengen sii tapi ragu takut gada tmn nya mau mau kagak. malah pake mba Widi nanya "ikut donor darah wi" gua bilang "hehehhe enggak" "knp ? pasti takut jarum" "hehhehhe" "yah payahhhh masa cewek takut jarum" dlm hati gua omaygad malu gua di tanya gitu. coba menurut lu cewek takut jarum wajar ga sih? kalo cowok takut jarum baru itu tanda tanya besar ? yakan?
abis itu gua ke loket eh kertas abis yaudah gua dalem eh ketemu bu is gua tanya bu kertas dimana pas bgt bu is megang gelas "emg abis di depan, yaudah ibu ambilin kertas kamu kasih ini ke bu Sukma di atas ya di depan ruang rapat" pas gua naik rame gua tanya "bu Sukma ini taro mana" "taro di meja kiri aja" pak Pras nunjuk ke arah ruang rapat "mau donor" pas gua ngintip dgn muka polos "kagak ah" sambil nyengir. yaudah gua langsung turun kebawah.
pas jam makan siang gua makan di lantai 2 pak Arief bwh lewat mata nya ke arah gua lagi nanya "ikut donor darah ga kalian" "enggak pak" "lho kenapa, ikut gih daftar" gua ama dhea ketawa2 aja akhir nya dia turun juga abis itu gua bilang ke dhe "anjir dhe kode bgt itu suruh kita ikut donor darah ayok dhe" "kagak ah takut gua lu aja gih lu kan udh 17 lah gua msh 16" "ahhhh gua si pengen tp gua takut ragu jd nya udh bilang aja kita msh 16" "lah gua mah msh 16 eluuu" "udh klo ditanya kita semua msh 16 oke" "okeoke" trus pas udh saatnya pulang gua kan agak telat soalnya gua cari bukti setoran dulu. eh pas mau pulang dpt bingkisan donor darah wkwkksks gua bilang ke dhea sambil jalan gua ga ikut donor tapi dapet bingkisan wkwkwkkwkwkwk.
terus senam bersama tgl 20 Januari pertama senam momere yg pimpin bu Eka
Senam momere
Senam momerre
ke dua senam zumba yg pimpin kak Edy, kak Shella, kak Irene, kak Martini. lucu deh senam nya jujur gua ga bisa ikutin full yg bisa aja gua mah gua ikutin pas udh di tengah yg tau gerakannya kak Edy doang malah dia cowok sendiri dlm hati "gilaaa kak Edy lincah bgt gua rasa kak edy punya bakat terpendam" sumpah lincah bgt lho kak Edy senamnya. pas selesai senam dhea ngomong gini "wi gua kaget liat kak Edy jd pemandu senam lincah bgt masa" "iyaaa gua juga so'ok dhe lu liat aja yg apal betul gerakannya dia doang emg dah kak Edy doang yg top yg lainnya beng beng" wkwkkwkwk. terus abis senam foto2 di lapangaan tenis deh..
ini foto selesai senam bareng tapi kayaknya ga lengkap gada mba Widi di situ (org Bank)
Ini foto agak jelek soalnya moto dr layar laptop-_- wkwkwk
abis bakar kalori makan nasi pecel dan makan siang nasi uduk beserKarimmilan2 coba itu? terus gua ama dhea, dea ke kamar mandi pipis abis pipis foto2 di kaca emg pea dasar..
Wkwkkwkwk foto di kaca😂
tgl 24 Januari moment gua bingung gimana ini soalnya kak Audy roling ke PD dan di bank cowok kak Dimas dan kak Rizky. gua curhat ke dhea tuh ank malah ledek gua "kasian bakal skak mat lu di loket ga bisa ngobrol" pokoknya hari pertama gua kan nemenin bu is ke atas untuk bikin surat kan nah gua kyk sambil bercanda gitu ya jaim gua, gua lepas tuh di giniin gua ama dhea "biarin aja bu dia di sini bisa seneng2 bercanda, berisik, cerita2 ntr pas di bwh loket apa lg klo kak Rizky di loket gua yakin lu bakal diem skak mat lu" kata bu is "bakal diem lu wi di loket ahahah" gua diem gua resapin kata2 dhea "jahat lu dhe ama gua" "ya emg bnr gua kgk boong". jadi tuh gua kepikiran nya kan di bank ada 2 kak Dimas ama kak Rizky nah gua mikir klo mereka di loket ber 2 trus gua dimana? yakali gua nyempil di tengah ambil bangku gitu ettt kyk badan gua kecil aja yg ada malah nyempitin yakan trus gua mikir berarti gua ga ngapa2in dong omaygad sehari gua pernah ga ngapa2in aja bete nya mint ampun ini seminggu jujur gua kepikiran itu selama sehari ga boong gua. tapi hari pertama itu gua di loket sendiri kak Audy kadang nemenin di loket si.
nah kocak nya pas hari Selasa gua ama tmn2 gua pake batik bebas ternyata mau ada sooting seluruh karyawan pake batik seragam dan jujur pas gua kebawah liat pd pake seragam gua bilang ke dhea " dhe pake almet yok salah kostum kita malu dah gua" "yah kunci motor gua di tas gua tas gua di atas" akhirnya kita ber 2 lari ambil kunci motor dhea pas udh di ambil kita mikir "tapi dhe kita pake almet tmn2 kita gmna yg ada ga kompak" akhirnya kita tanya eh ada 2 org ga bw almet pdhl gua selalu bilang bw almet-,-. yaudah mau ga mau pake batik ga jd pake almet. gua ama dhea yg paling risih dan kita berdua selalu bilang "plastik mana ya plastik item rasanya muka gua pen gua tutupin plastik dahalu gua" yaiyalah lah malu kk ojt seragam putih item klo kita pake batik sekolah gpp dah karna seragam, lah ini ? batik bebas omaygad hari yg memalukan bagi gua ama dhea wkwkksks. dan setelah OA kan gua ama kak Audy lg di loket eh ada kak Dimas ngobrol ama mak Audy lama pake acara bilang "aku juga mau dong isi itu aku belom isi itu sama sekali lho" dlm hati gua "njir kode bgt ini usir gua" pak Pras tepat bgt depan loket gua bilang gini " ini di depan ber tiga" dan yg jawab siapa gua lupa klo ga kak Dimas , kak Audy atau gua , gua lupa, bilang gini "ya enggak lah pak" akhirnya diriku mengalah gua si bilang nya mau ke dalem eh gua naik ke lantai 2 ruangannya dhea gua bilang "dheee di bawah lg ada sooting gua disini ah" padahal di bawah gua gada tempat (sedih bgt jadi gua yak? emang!)
seharian gua ama dhea mulu ga ke loket ngumpet mulu deh gua pokoknya tiap ada kamera pasti gua ama dhea lari wkwkwkak emg pea.
kayak pas ada sooting di lantai bawah gua ama dhea buka pintu langsung balik lagi akhirnya kita di markas bikin Boomerang abisan di dalem ada sooting
Ini lagi markas gara2 di dalem lg ada sooting
Ini Boomerang ku
Ini Boomerang dhea










Tidak ada komentar:
Posting Komentar